VW Terbakar di Tol Cawang, Lalin Sempat Ditutup 30 Menit

Kamar Momod ;,    Jakarta - Sebuah mobil volkswagen (VW) Karavele terbakar di jalan interchange atau jalan lingkar susun Cawang KM 0.200, Jakarta Timur. Diduga mobil terbakar karena kebocoran bahan bakar pada tangki mobil. Alhasil, mobil ludes terbakar. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.
VW Terbakar di Tol Cawang, Lalin Sempat Ditutup 30 Menit
http://geraiotomotif.wordpress.com/   Pemilik mobil, Edy mengatakan, dirinya berniat menuju Banten dari arah Karawang. Sampai di lokasi, tiba-tiba muncul asap dari kabin tengah mobilnya. Asap itu juga tercium bau bahan bakar yang menyengat.

"Saya nggak tahu kenapa, tiba-tiba ada asap sama bau bensin dari belakang. Saya langsung minggir dan keluar," kata Edy di lokasi, Jumat (13/6/2014).

Menyadari asap semakin tebal, Edy langsung keluar menyelamatkan diri. Benar saja, tak lama setelah keluar dari mobil, api membara dan menghanguskan seiisi mobil.

Petugas pemadam kebakaran dibantu Jasa Marga yang tiba di lokasi langsung melakukan pemadaman. Api baru bisa dipadamkan selama 30 menit.

Petugas juga sempat menutup jalan selama proses pemadaman. Alhasil, kemacetan pun tak dapat terhindarkan. Kasus kebakaran ini ditangani Polsek Makasar. Sementara, kerugian mencapai ratusan juta rupiah.


Sumber ;,      http://otomotif,liputan6,com