Cuma Kebagian 60 Unit, Golf GTI Diyakini Bakal Laris Terjual

Kamar Momod ;,    Jakarta - PT Garuda Mataram Motor (GMM), selaku pemegang  merek Volkswagen (VW) di Indonesia resmi meluncurkan VW Golf GTI, yang merupakan model hatchback sport yang menegaskan tampilan agresif, stylish dan sporty. Mobil yang dibanderol Rp 731 juta ini ditargetkan terjual sebanyak 60 unit hingga akhir 2014.
Cuma Kebagian 60 Unit, Golf GTI Diyakini Bakal Laris Terjual
http://tokobaus.wordpress.com/  "Jumlah VW Golf GTI yang diluncurkan di sini cuma sedikit karena dari Jerman hanya diberi jatah 60 unit," ujar Senior National Sales Manager GMM Jonas Chendana, di acara peluncuran VW Golf GTI dan VW Scirocco GTS, di BSD, Selasa (3/6/2014).

VW Golf GTI yang hadir dengan menonjolkan performa bertenaga serta irit bahan bakar membuat Jonas optimistis seluruh unit yang tersedia di dalam negeri bakal ludes pada tahun ini. Model ini dilepas untuk menyasar konsumen dari eksekutif muda, wanita karir hingga anak muda.

Mengusung mesin 2,0 liter Inline 4 silinder turbocharger, ruang pacu VW Golft GTI mampu menghasilkan tenaga sebesar 210 horse power (HP).

Mesin dikombinasikan dengan sistem transmisi otomatis 6-percepatan dengan teknologi Direct Shift Gearbox (DSG), yang memungkinkan pengendara dapat menyetel transmisi ke otomatis atau manual.

Menurut perusahaan, VW Golf GTI mampu berakselerasi dari kecepatan 0 hingga 100 km per jam dalam 6,5 detik dan bisa digeber hingga kecepatan maksimal 246 km/jam. (


Sumber ;,      http://otomotif,liputan6,com