3 SUV Anyar VW Menetas Tahun Depan

Kamar Momod ;,    Wolfsburg - Produsen 'mobil rakyat' alias Volkswagen nampaknya serius ingin menjadi pemain utama pada model Sport Utility Vehicle (SUV). Pabrikan yang bermarkas di kota Wolfsburg tersebut tak mau ketinggalan dari produsen-produsen lain yang sedang demam menggarap SUV dengan berfokus menggarap tiga model kendaraan SUV sekaligus.
3 SUV Anyar VW Menetas Tahun Depan
http://salesmarketingfreelance.wordpress.com/   Dilansir dari Leftlanenews, Kamis (5/6/2014), ketiga model SUV yang sedang digarap oleh VW akan semakin melengkapi kedua model SUV yang telah dimiliki VW saat ini yaitu Touareg dan Tiguan. Langkah VW menggarap tiga model SUV sekaligus merupakan salah satu upaya mereka untuk menjadi produsen kendaraan nomor satu di dunia pada 2018.

Perusahaan tersebut memperkirakan kalau model SUV dan crossover akan semakin meningkat popularitasnya di tahun-tahun mendatang. Hal tersebut tentunya akan mendongkrak penjualan dari model-model SUV yang dimiliki oleh VW.

Menurut penuturan sumber yang tidak mau disebutkan namanya pada Bloomberg, pihak VW akan meluncurkan empat model SUV sekaligus pada 2015. Tiga model di antaranya merupakan model terbaru yang belum pernah ada sebelumnya.

Tak hanya akan meluncurkan tiga model SUV anyar, pihak VW juga akan menyegarkan model SUV mereka yang ada saat ini seperti crossover Tiguan yang akan memiliki generasi kedua. Generasi terbaru dari tiguan akan hadir dengan desain muka yang lebih berotot namun memiliki bobot yang lebih ringan.

Di antara ketiga model anyar yang akan menetas tahun depan, VW akan merealisasikan konsep crossover T-Roc yang akan dikembangkan menjadi model produksi. Crossover yang mengusung desain dua pintu tersebut akan digunakan untuk mengisi lini di antara Polo yang merupakan hatchback dua pintu dan Tiguan yang menjadi sebuah crossover murni.

Pihak VW mengonfirmasikan kalau Tiguan generasi terbaru akan diperkenalkan pada musim gugur ini sebagai model yang dipasarkan pada 2016. Sementara itu, versi produksi dari T-Roc dijadwalkan akan diperkenalkan pada musim semi 2015 mendatang.

Sumber ;,      http://otomotif,liputan6,com