Ini Dia Dune-Buggy Ala Volkswagen

Kamar Momod ;,    Inglostadt Raksasa otomotif Jerman, Volkswagen (VW), mengonfirmasi segera diproduksinya varian baru kendaraan mereka yang berwujud dune-buggy. Kendaraan multifungsi ini sendiri direncanakan mulai masuk tahap produksi pada tahun 2016 mendatang.
Ini Dia Dune-Buggy Ala Volkswagen

http://expootomotif.wordpress.com/   Uniknya, Volkswagen turut mengisyaratkan untuk membuat dune-buggy ala Inglostatd tersebut makin kece dengan fitur konvertibel layaknya mobil sport mewah.

Sayangnya, Audi tampaknya memang tak mendesain kendaraan ini untuk tugas berat layaknya lintasan Reli Dakkar, mengingat kendaraan ini hanya berpenggerak roda depan dan bukan berpenggerak empat roda layaknya mobil peruntukan Reli.

Spesifikasi lebih lanjut dari kendaraan tersebut juga belum sepenuhnya diungkap oleh Audi. Namun demikian, diprediksi kendaraan tersebut akan menggendong mesin empat silinder yang serupa dengan dapur pacu milik Volkswagen Golf GTI.

Melihat penampakannya, Dune Buggy ini sendiri diprediksi memiliki rentang bodi lebar dengan tambahan lapisan bumper dan rumah roda untuk ban besar berukuran 19-inci.


Sumber ;,      http://otomotif,liputan6,com